Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Juara Diktendik Berprestasi Terima Hadiah dan Tropy



Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id -  Seleksi  Pemilihan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik) Berprestasi 2016 yang diselenggarakan Kopertis VI beberapa waktu yang lalu, untuk tropy, piagam dan uang pembinaan diserahkan oleh Koordinator, Prof. DYP Sugiharto kemarin pagi, 17 Agustus 2016 kepada para juara I,II,III bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Usai menyerahkan uang pembinaan Koordinator menyampaikan arahan kepada para juara I,II,III yang akan mewakili PTS Jateng di tingkat nasional.

“Proses berprestasi  pendidik dan tenaga kependidikan ini merupakan jenjang berkelanjutan, sehingga memiliki hak untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional. Untuk itu, kepada wakil PTS Jateng agar segera menyiapkan diri dengan baik, mengingat tingkat kompetisi lebih tinggi dengan kompetitor berasal dari wilayah seluruh Indonesia.” himbau Prof. DYP

Guru Besar Unnes tersebut menyarankan untuk meengkapi bekal-bekal akademik teknis maupun non teknis. “Ada baiknya mencari informasi kepada teman-teman yang sudah memiliki pengalaman mengikuti even ini. Kami mensuport sepenuhnya untuk bisa tampil optimal dan prima.” saranya

Ia menambahkan, saat ini yang dibutuhkan adalah mengoptimalkan segala usaha dan doa yang bisa dilakukan, agar nanti saatnya berproses atau berkompetisi di tingkat nasional bisa berlangsung baik dan meraih prestasi yang baik.

Selanjutnya Prof. DYP berharap, keberhasilan meraih prestasi ajang Diktendik berprestasi ini mudah-mudahan menjadi virus positif untuk pengembangan atmosfir akademik dan pelayanan yang profesional. “Karena berprestasi tuntuta public adalah mampu menunjukkan perilaku sebagai pendidik dan tenaga kependidikan yang berprestasi.” katanya mengingatkan.

Ajang Diktendik 2016 untuk  Dosen Berprestasi juara I diraih Hindriyanto Dwi Purnomo, ST. MIT.Ph.D (UKSW), juara II diraih Dr. Yustina Trihoni Nalesti Dewi, SH.M.Hum (Unika), juara III diraih Dr. Asmiyenti Djaliasrin Djalil, S.Si (UMPurwokerto). Kaprogdi Berprestasi juara I diraih Mochamad Solikin, ST,MT,Ph.D (UMS), juara II diraih Dr. Anita Trisiana, S.Pd.MH (UNISRI), juara III diraih T. Brenda Chamdrawati, ST.MT (Unika). Laboran Berprestasi juara I diraih Kurniawan, M.Si (UMPurwokerto), juara II diraih Catur Budi Setyanto, S.Pd (UMS), juara III diraih Achmad Tjatur Putranto, N.ST (Unissula). Pustakawan Berprestasi juara I diraih Patricia Ikaria Ratnawati, S.Hum (Udinus), juara II diraih Sri Maeny Puspita Risdhi, A.Md (Unisri), juara III diraih Firman Al Mubaroq, S.Hum (UMK). Pengelola Keuangan Berprestasi juara I diraih Imanuel Sutanto, S.Si (UKSW), juara II diraih Sri Sumarni, SE (Udinus), juara III diraih Ratna Indriani, SH (Unisri). Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi juara I diraih Lukas Yulianto, S.Kom (Udinus), juara II diraih A Ponco Hadi Heru C.S.Kom,MM, juara III dirah Ade ricky Rozzaqi, S.Pd (UPGRIS).

Kepada juara I diberikan uang pembinaan sebesar Enam juta rupiah, juara II Lima setengah juta rupiah, dan juara III lima juta rupiah.

COMMUNITY

Materi Pelatihan