Thursday, June 29, 2017
   
TEXT_SIZE

Dua Dosen Tetap Yayasan Terima SK Lektor Kepala

Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id – Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto satu jam yang lalu di ruang kerjanya menyerahkan Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional Akademik (JAFA) Lektor kepala kepada dua dosen tetap yayasan atas nama Dra. Endang Purwanti, MM dari STIE AMA Salatiga dan Andri Nurtantiono, SE, MM dari STIE Surakarta, kepada pimpinan PTS masing-masing.

Sebelum memberikan pengarahan, Koordinator menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Yayasan, pimpinan perguruan tinggi AMA Salatiga dan STIE Surakarta, maupun kepada para penerima SK. "Proses usulan ini tidak mudah dan membutuhkan perjalanan waktu panjang, sehingga kami perlu berikan apresiasi,"

Prof, DYP berpesan, pemberian kepercayaan dari pemerintah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi institusi. "Seiring dengan peningkatan JAFA yang diraih oleh kedua dosen ini, semoga dapat memberikan pelayanan yang semakin baik kepada mahasiswa. Keberhasilan ini juga diharapkan mampu memotivasi kepada dosen lain."

Pada kesempatan tersebut Koordinator mengingatkan kepada  kedua pimpinan PTS yang hadir di situ terkait dengan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) untuk menjadikan prioritas. "Di 2017 mengenai AIPT harus sudah siap. Pada prinsipnya Kopertis siap untuk melakukan pendampingan."

Ketua STIE AMA Salatiga,  Fudji Sri Mar'ati, SE, M.Si mengatakan, dengan keberhasilan Endang Purwanti ini, saat ini di lembaganya terdapat lima orang dosen yang menyandang JAFA Lektor Kepala.

"Mengenai dosen muda, ada empat orang yang saat ini sedang dalam proses pengajuan untuk Asisten Ahli (AA)." Imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kabag Umum, Hendradi Sulistiawan, SH dan Kasubag Kepegawaian, Dra. Ratna Dewayanti mendampingi Prof. DYP Sugiharto.

Tampak gambar : Penyerahan SK Jafa oleh Koordinator kepada Ketua STIE AMA Salatiga

 

SIJAGO

Bahasa Lainnya

COMMUNITY

Newspaper

Berita Dikti