Sunday, February 23, 2020
   
TEXT_SIZE

Rektor UNISRI lantik Dekan, Wadek dan Direktur Pasca Sarjana

Surakarta-kopertis6.or.id - Rektor Unisri Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto melantik Dekan, Wakil Dekan (Wadek) dan Direktur Pasca Sarjana dilingkungan Unisri untuk periode 2014-2018, bertempat di Kampus setempat, baru-baru ini.

Adapun yang dilantik Dekan dan Wadek Fakultas Hukum, Eddy Suryanto Heru Prabowo, SH, MH dan Triwanto, SH, Sp.Not, MH. Dekan dan Wadek Fakultas Ekonomi, Edi Wibowo, SE, MM dan Aris Edy Sarwono, SE, Msi, Akt. Dekan dan Wadek FISIP, Drs. Buddy Riyanto, M.si dan Dra. Christy Damayanti, M.si. Dekan dan Wadek Pertanian, Ir. Siswadi, M.P dan Ir. Y. Sartono Joko Santosa, M.P. Dekan dan Wadek FKIP, Dra. Sri Hartini, M.Pd dan Drs. A. Roedy Koesdiyanto, M.Pd. Dekan dan Wadek FTIPA, Akhmad  Mustofa, S.TP, M.Si dan Dr. Nanik Suhartatik, S.TP, M.P, sedangkan  Direktur Pascasarjana, Dr. Amin Wahyudi, M.M.

Dalam sambutan pelantikan, Rektor berharap kepada para dekan, wadek dan direktur pascasarjana, selalu mengacu pada good gavernance dalam memimpin fakultas dan pascasarjana. Lebih lanjut Kapti Rahayu mengingatkan, tantangan berat yang dihadapi adalah meningkatkan jumlah mahasiswa dari aspek kuantitas dan kualitas, disamping itu juga harus mampu meningkatkan mutu lulusan yang mandiri dan dapat diserap  pasar kerja.

Tampak hadir dosen, karyawan, beserta pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta. Sekretaris Yayasan, Drs. Sularno mengharapkan kepada pemimpin yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan kepada yang sudah purna tugas disampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

COMMUNITY

Materi Pelatihan