Tuesday, September 29, 2020
   
TEXT_SIZE

Rektor Unpand Lepas 70 Mahasiswa Peserta KKN

Semarang-kopertis6.or.id – Rektor Universitas Pandanaran Semarang, Djoko Saryono, baru-baru ini melepas 70 mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama satu bulan tersebut, terbagi tiga kelompok, yakni 1 mahasiswa dari progdi Arsitektur, 56 mahasiswa dari progdi Manajemen, 13 mahasiswa dari progdi Akuntansi.

Dalam pesannya Djoko mengatakan, berbagai potensi yang ada dalam masyarakat utamanya semangat gotong royong, merupakan harmoni yang kuat untuk dikembangkan dalam wadah pemberdayaan.

“Saya berharap,  program KKN ini dapat memberikan kontribusi nyata terhadap kesejahteraan dan pembangunan masyarakat” tutur rektor.

Djoko menambahkan, kepada dosen pendamping lapangan agar benar-benar saling kompak dan dapat bekerjasama dengan mahasiswa. “Semoga KKN ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.” pungkasnya.

Lokasi KKN-Vokasi Unpand kali ini ada enam wilayah, diantaranya Kelurahan Bakalrejo Kecamatan Guntur, Kelurahan Karangsari Kecamatan Karangtengah, Kelurahan Mranak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Sedangkan lokasi di Kota Semarang meliputi Kelurahan Pulutan Kecamatan Sidorejo, Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo, Kelurahan Lamper Kidul Kecamatan Semarang Selatan.

COMMUNITY

Materi Pelatihan