Friday, June 05, 2020
   
TEXT_SIZE

Hasil KKN Vokasi Unpand Diseminarkan

Semarang-kopertis6.or.id -   Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang belum lama ini menggelar seminar hasil KKN Vokasi dengan dihadiri beberapa perguruan tinggi (PT) di Jateng dan civitas akademika.

Ketua LPPM Unpand, Sri Praptono, MM menyampaikan, kegiatan KKN Vokasi telah terlaksana dengan baik sesuai tridharma PT khususnya pada pengabdian kepada masyarakat dan penelitian yang dapat menghasilkan karya inovatif.

Sedangkan rektor Unpand, Stefanus Joko Saryono, M.Sc pada kesempatan yang sama mengatakan, kegiatan serta program yang dilakukan di desa vokasi sangat sejalan dengan misi Unpand yang menghasilkan lulusan bermutu, bermartabat, mandiri dan beroritentasi pada entrepreneurship.

“Saya contohkan, di Kelurahan Lamper Kidul terkenal dengan produk unggulan lidah buaya, sehingga sangat diharapkan Dinas Pendidikan Provinsi bisa menjembatani secara berkelangsungan, ke depan agar potensi unggulan daerah bisa diangkat sebagai sumber finansial masyarakat.” papar rektor.

Seminar KKN Vokasi di Kelurahan Lamper Kidul Kecamatan Semarang Selatan dengan narasumber Agustien Zulaidah, MT,  di Kelurahan Mranak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak dengan narasumber Patricia Diana Paramita, MM, sedangkan di Kelurahan Pulutan, Kecamatan Sidorejo Salatiga dengan narasumber Aziz Fathoni, MM.

COMMUNITY

Materi Pelatihan