Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Dua Gelar Juara Sebagai Kado Istimeswa

Solo-kopertis6.or.id – Genap diusiannya ke-22 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta, institusi ini memperoleh kado istimewa dari mahasiswa pecinta alam (MPA) Oryza Sativa melalui juara pada ajang Lintas Alam Lereng Lawu Utara dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ngawi ke 657 dengan predikat juara I beregu umum putra, serta juara I lomba lintas alam PEMULA Ponorogo dalam rangka memperingati Hari Bumi 2015.

Delegasi dari Oryza Sativa, Berliona |Frienza menyampaikan, keberhasilan ini buah kerja keras dari seluruh anggota. “Prestasi ini kami persembahkan untuk STIE Surakarta yang sedang berulang tahun ke-22. Terima kasih kami sampaikan kepada Pembina dan anggota senior yang telah memotivasi dan memberikan bimbingan, sehingga kami dapat meraih prestasi.” ucapnya.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan,  Budi Istiyanto, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota MPA Oryza Sativa yang telah mempersembahkan kado istimewa untuk institusinya. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagi UKM lain untuk meningkatkan prestasi, baik ditingkat regional maupun nasional” harap Budi.

COMMUNITY

Materi Pelatihan