Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Mahasiswa Harus Sensitif dan Berfikir Analistis

Surakarta-kopertis6.or.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan Karya Ilmiah Mahasiswa dengan tema Kreasi dan Inovasi dalam Pemanfaatan Sumber Daya Lokal.

Acara yang digelar di ruang sidang rektorat pada 10 Maret 2016 tersebut, diikuti mahasiswa semester 2,4,6,  dengan narasumber Dr. Nanik Suhartatik.

Ketua Pelaksana, David Danang Jaya menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang mempersiapkan diri agar lebih mantap lagi dalam pembuatan proposal, serta membangun semangat para mahasiswa dalam berkreatifitas.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Sunarso dalam sambutannya saat membuka acara mengapresiasi kegiatan ini. “Saya berharap mahasiswa lebih semangat,  kreatif dan meningkatkan kwalitasnya dalam membuat proposal.” katanya.

Dalam paparannya Dr. Nanik Suhartatik menyampaikan bagaimana trik-trik serta tata cara yang benar yang harus ditempuh mahasiswa agar proposal dapat memenuhi ketentuan yang dipersyaratkan. “Jangan seperti katak dalam tempurung.  Jadilah mahasiswa yang sensitif, berfikir analistis dan lebih kritis.” harapnya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan