Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

VIVA Generik Lirik Mahasiswa Farmasi PHB Tegal

Tegal-kopertis6.or.id - Jaringan Apotek Nasional yang sedang berkembang, baru-baru ini  mengadakan rekrutmen untuk menempati posisi jabatan sebagai Asisten Apoteker pada perusahaan kosmetik Viva Generik. Rekrutmen yang berlangsung di Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal tersebut,  diikuti 70 mahasiswa semester 6 yang masih aktif dan sedang menyelesaikan KTI (Karya Tulis Ilmiah).

Menurut Humas PHB Tegal, Hesty Widianti menjelaskan,  ke-70 peserta rekrutmen  harus menyelesaikan 3 set soal Psikotes, serta tes wawancara dengan staff HRD Viva Generik, Yohana Wulantika.

Melalui seleksi psikotes dan wawancara dari 70 peserta recruitment, 12 peserta telah dinyatakan lolos tahap pertama. Ke-12 Mahasiswa tersebut adalah juIikha Dian, Vilia Dwi Laraswati, Minchatul Ifadhoh, Feby Nur arianti, Adfan Mar’ie Annur, Gina Wulandari, Winda Ariska, Tri Lusi Cahyawati, Miya Khoirunnisa, Nabila Nur Pratiwi, Anindita, Trio Yulianto S.” papar Hesty.

Heru Nurcahyo, S. Farm, M. Sc, Apt, Ketua Program Studi D3 Farmasi PHB berharap, semoga dari 12 peserta yang sudah lolos tahap pertama dapat lolos ke tahap berikutnya. Sedangkan bagi yang belum lolos tetap semangat dan berusaha.

COMMUNITY

Materi Pelatihan