Thursday, April 25, 2024
   
TEXT_SIZE

UPGRIS KERJASAMA DENGAN PEMKAB PATI


Pati-kopertis6.or.id - UPGRIS sebagai salah satu perguruan tinggi di tanah air terus mengabdikan diri kepada masyarakat. Salah satu bentuk tanggung jawab Tri Dharma Perguruan Tinggi. Upaya yang terus digarap adalah bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. Kamis (6/4), UPGRIS Menandatangani naskah kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pati.

Bertempat di pendopo kabupaten Pati, Rektor UPGRIS Dr. Muhdi, S.H.,M.Hum. diterima oleh Bupati Pati, Haryanto.

Rektor UPGRIS menyampaikan bahwa Pendidikan di Kabupaten Pati sangat potensial untuk terus dipacu. "Prestasi terbaik terus ditorehkan oleh peserta didik di Bumi Mina Tani  ditingkat Nasional hingga Internasional. UPGRIS akan terus melakukan kerjasama dengan Pemkab Pati agar prestasi terus ditorehkan,” lanjutnya.

Bupati Pati, Haryanto, menyambut baik kerjasama yang diberikan oleh UPGRIS. "Program Tri Dharma Perguruan Tinggi UPGRIS sudah ada dalam wujud nyata. Bantuan desain rumah anti puting beliung dan pembenihan bebek kepada warga. Mewakili Warga Pati Bupati berterima kasih terhadap civitas akademik UPGRIS yang telah membantu potensi warganya,” imbuh Haryanto.

Pada saat penutupan acara penandatanganan kerjasama, Rektor UPGRIS dan Bupati Pati saling bertukar cinderamata.

COMMUNITY

Materi Pelatihan