Thursday, July 09, 2020
   
TEXT_SIZE

STIE Semarang Akan Selenggarakan Debat Mengenai Koperasi



Sampangan-kopertis6.or.id - Peringati hari jadi Koperasi dan Dies Natalis mendatang, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Semarang akan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya yakni penyelenggaraan debat mengenai perkoperasian.

Ketua BEM STIE Semarang, Rifky Asrofiq mengatakan, dalam waktu dekat akan segera membentuk kepanitiaan. Kita akan undang perguruan tinggi yang ada di Semarang untuk mengikuti acara debat.

“Penyelenggaraan kegiatan debat tersebut, bagi kami (BEM-red), nantinya merupakan sebuah jawaban terhadap tantangan dari Ketua STIE Semarang,  Dr. St. Sunarto, MS pada saat kami dilantik, dimana beliau menargetkan pihak BEM untuk dapat menyelenggarakan suatu kegiatan yang melibatkan pihak ekternal.” tandasnya

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Rifky pada acara buka bersama internal STIE Semarang yang dihadiri Ketua, Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan, Dosen, Karyawan dan mahasiswa, pada Sabtu, 18 Juni 2016 di kampus setempat.

Ketua STIE Semarang, Sunarto mengapresiasi terhadap agenda kegiatan pelaksanaan debat mengenai perkoperasian yang akan melibatkan dari perguruan tinggi lain oleh BEM.

“Dari pihak yayasan akan siap memfasilitasi segala kebutuhan yang diperlukan dalam penyelenggaraan debat tersebut. Bila perlu dalam debat nanti kita lakukan kerjasama  dengan pemerintah daerah untuk  memfasilitasi  tropy bergilir Gubernur Jateng yang akan diberikan kepada peserta terbaik.” ujarnya

Terkait dengan kegiatan  buka bersama, Sunarto menyambut baik sebagai ungkapan syukur dapat bersilaturahmi pada acara ini. “Jadikan ini sebuah kebersamaan, serta jadikan kebersamaan sebagai sebuah cara menggapai kesuksesan.

Tampak gambar : foto bareng usai berbuka.

COMMUNITY

Materi Pelatihan