Thursday, October 01, 2020
   
TEXT_SIZE

Mahasiswa UTP Berbagi Berkah



Solo-kopertis6.or.id  Mahasiswa Bimbingan Konseling dan Teknik Sipil Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta, memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini dengan  menggelar acara buka bersama anak Yatim Piatu Al Ikhsan, dan anak berkebutuhan khusus YPAN Bina Putra Solo, Jumat(17/6) di Masjid kampus II UTP.

Acara yang bertemakan “Buka Bersama dan Berbagi Berkah Ramadhan ” ini, mengundang sekitar 55 anak yatim/piatu dari panti asuhan Al-Ikhsan Solo dan Anak berkebutuhan khusus YPAN Solo. Selain untuk berbagi kebersamaan, acara ini digelar untuk merayakan dies UTP yang ke -36.

Kegiatan yang diprakarsai oleh himpunan mahasiswa BK dan Teknik sipil UTP  ini berlangsung khitmad dan penuh  kebersamaan.

Ketua kegiatan, Wahyu Eko Widanto dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan semacam ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada anak yatim dan anak berkebutuhan khusus.

“Pada Ramadhan seperti sekarang, kami berharap mendapat berkah yang berlimpah. Kegiatan ini  rutin dilakukan tiap tahun, tentu dengan balutan acara yang berbeda dan lebih baik lagi.” kata Eko.

Selain buka bersama, kegiatan ini juga diisi dengan kajian yang disampaikan oleh Drs. Dono Suko,M.Pd dengan mengambil tema “Berbagi adalah ujung tombak dari kerendahan hati untuk berkorban dengan sesama”.

COMMUNITY

Materi Pelatihan