Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Unisri Targetkan Perbaikan Peringkat PT



Surakarta-kopetris6.or.id - Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Ir.  Kapti Rahayu Kuswanto, mengajak civitas akademika Unisri mulai dari pimpinan, dosen dan karyawan untuk bekerjakeras meningkatkan mutu pendidikan, agar Unisri dapat masuk peringkat 10 besar perguruan tinggi (PT) terbaik di Wilayah Kopertis VI Jawa Tengah.

“Alhamdulilah Unisri saat ini diwilayah Kopertis VI Jawa Tengah masuk  diperingkat 18, sedangkan  ditingkat nasional masuk peringkat 184. Semoga tahun depan Unisri bisa masuk peringkat 10 besar “  harap Rektor, 

Hal tersebut disampaikan saat memberikan arahan pada Raker Arah Kebijakan Proker Unisri  Tahun Akademik 2016/2017, Senin (27/6) bertempat di Ruang Sidang Rektorat, Lantai 3.

Lebih lanjut Kapti menegaskan, untuk mewujudkan hal itu,  Unisri harus menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) unggul  yang selalu mengedepankan inovasi yang bertumpu pada  empat kunci sukses. “Pertama SDM bermutu, kreatif dan produktif. Kedua adanya komitmen tinggi dari pimpinan, dosen dan karyawan. Ketiga adanya dukungan pendanaan yang kuat, serta  prasarana yang memadai. Keempat  melaksanakan pengembangan yang berkelanjutan.” paparnya

Pengarahan kebijakan raker dihadiri pengurus yayasan, rektorat, dekanat, ketua prodi, kepala UPT, ketua Lembaga dan Pusat Studi, Kabag dan  Kasubag. Selain Rektor pemaparan disampaikan oleh Yayasan, Wakil Rektor Bidang I, II dan III.

Setelah pengarahan diharapkan kepada seluruh  peserta bisa menyusun program kerja dan kegiatan pada bidang masing-masing dengan mengacu arah dan kebijakan yang telah disampaikan yayasan, rektor dan wakil rektor bidang I, II dan III.

COMMUNITY

Materi Pelatihan