Tuesday, September 22, 2020
   
TEXT_SIZE

Amsar, SH, MM Sespel Baru Kopertis VI



Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id - Sekretaris Pelaksana (Sespel) baru Kopertis VI, Amsar, SH MM menggantikan Sri Sujanti, SH,  kemarin, 13 Juli 2016, hadir di acara Halal Bi Halal 1 Syawal 1437 H Keluarga Besar Kopertis VI yang berlangsung di kantor setempat.

Pria yang berasal dari Biro Hukum dan Organisasi Kemenristek Dikti tersebut oleh panitia didaulat untuk memperkenalkan diri.

“Semoga kehadiran saya sebagai Sespel baru di Kopertis VI dapat diterima dan bisa memberikan manfaat bagi institusi dan PTS di Jateng.” kata Amsar.

Kehadiran Sespel baru didampingi beberapa pejabat dari Biro Hukum dan Organisasi Kemenristek Dikti, salah satunya seperti Ani Nurdiani Azizah selaku Pimpinan dimana Amsar berasal.

Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Amsar yang akan menduduki jabatan Sespel untuk masa bakti 2016-2020.

Prof. DYP mengatakan, formasi jabatan Sespel saat ini dilakukan dengan sistem lelang. “Pak Amsar  bisa bergabung dengan kami tentu yang pertama karena pro aktif mendaftar,diijinkan oleh pimpinan.” jelasnya.

Sementara itu, Ani Nurdiani mewanti-wanti kepada Amsar untuk pandai-pandai membawa diri. “Yang perlu dilakukan Sespel baru adalah melakukan konsolidasi internal, karena untuk mendapatkan berbagai informasi.” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ani memberikan apresiasi kepada Kopertis VI yang selama ini tidak ada konflik PTS di wilayahnya.

Tampak gambar: Sespel Kopertis VI, Amsar, SH,MM didampingi istri dan anak-anaknya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan