Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

STP Sahid Surakarta Adakan Pelatihan ISO


Surakarta-kopertis6.or.id - Dalam rangka meningkatkan mutu kualitas perguruan tinggi, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Surakarta melaksanakan In House TrainingAwareness & IQA ISO 9001: 2015”, hari Kamis (4/8) di Ruang Graha Madya.

Materi kegiatan pelatihan yang berlangsung selama 8 jam ini, membahas tentang manajemen mutu, regulasi klausul 4-10, serta Metode dan prosedur audit.

Kegiatan pelatihan berbentuk presentasi dan diskusi ini diikuti oleh seluruh pimpinan, dosen dan staff STP Sahid Surakarta. Pelatihan ini difasilitasi oleh dua orang trainer dari PT URS Services Indonesia, yaitu Bp. Heri Rusmanto dan Ibu Dewi Mukti Prasetianingtias.

Dalam sambutannya, Ketua STP Sahid, Dr. Budi Purnomo, M.Hum. mengharapkan kepada peserta pelatihan agar hasil dari kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan pimpinan, dosen, dan karyawan dalam mengelola STP Sahid, yang menjadi perguruan tinggi pariwisata terbaik se-Jawa Tengah versi Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 492.a/M/KP/VIII/2015 tentang Klasifikasi dan Pemeringkatan Perguruan Tinggi di Indonesia ini dengan profesional dan akuntabel. 

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan operasional institusi lebih terorganisasi dan sistematik sehingga produk dan kualitas layanan dapat memuaskan konsumen secara optimal,” pungkasnya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan