Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Sepuluh Wakil Unwahas Tergabung Dalam Tim Pon Jateng



Sampangan-kopertis6.or.id – Penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX 2016 yang berlangsung di Jawa Barat, dari Universitas Wahid Hasyim Semarang terpilih sebanyak sepuluh orang peserta untuk bergabung dengan Tim PON Jateng.

Menurut Rektor Unwahas, Dr. H. Mudzakir Ali, MA menjelaskan, dari kesepuluh orang dari institusinya yang tergabung dalam Tim Jateng terdiri dari 5 orang atlit Handball, 1 orang atlit yang tergabung dalam tim Dayung Jateng, 2 Pelatih, dan 2 Wasit. Semua itu terdiri dari unsur  mahasiswa dan dosen.

Meskipun dari cabang Handball yang akan dilombakan di PON XIX 2016 sifatnya eksebishi, apabila nanti prestasinya bagus tetap akan kita berikan penghargaan.”Kita sudah punya aturan, dalam kejuaraan apapun apabila berprestasi akan kita berikan penghargaan, entah dalam bentuk SPP maupun beasiswa” ujarnya.

Rektor berharap, mahasiswa Unwahas mampu menunjukkan prestasi diajang PON. Akan tetapi, jangan hanya berprestasi di bidang olah raga saja, namun jug mememiliki nilai karakter tersendiri selaku mahasiswa Unwahas yang memiliki basis karakter Aswaja.

Tampak gambar : Wakil rektor II Drs. HM. Zein Yusuf, MM saat melepas mahasiswa Unwahas sebagai atlit PON Jateng.

COMMUNITY

Materi Pelatihan