Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Unpand Selenggarakan Workshop dan Klinik Proposal PPM

Semarang-kopertis6.or.id – Universitas Pandanaran (UNPAND) terus mendorong agar para dosen di lingkungan civitas akademika Unpand meningkatkan riset dengan luarannya berupa artikel ilmiah, produk, maupun buku ajar.

Guna meningkatkan jumlah dan kualitas artikel ilmiah dalam bentuk publikasi baik nasional maupun internasional tersebut, maka Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat  (LPPM) Unpand menyelenggarakan Workshop dan Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada Rabu, (25/1).

Workshop dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Margareta Maria S., ST, MT dan diikuti seluruh dosen dari 3 fakultas dan 10 program studi di lingkungan Unpand. Melalui workshop tersebut, para dosen diharapkan dapat menambah jumlah riset di Unpand melalui peningkatan  minat dan kemampuan dosen untuk aktif melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat dengan standar publikasi artikel jurnal nasional maupun internasional.

Materi yang disampaikan dalam pelatihan ini adalah tata cara penulisan, review dan klinik proposal penelitian dan pengabdian masyarakat yang sudah disiapkan para peserta. Narasumber dalam workshop adalah Dr. Ir. Muhammad Mukhlisin, MT.

Pada kesempatan workshop tersebut peserta diharapkan memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan untuk berkonsultasi dari narasumber secara langsung.

COMMUNITY

Materi Pelatihan