Monday, August 10, 2020
   
TEXT_SIZE

STP SAHID SURAKARTA GELAR OPEN HOUSE

Solo-kopertis6.or.id - Tim marketing STP Sahid Surakarta kembali mengadakan sesi pengenalan program-program yang ada di isntitusinya di acara Open House, baru-baru ini.  

Menurut releas yang dikirim oleh humas STP Sahid, Kris Cahyani, S.ST, M.Hum, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan serta memberikan informasi tentang sistem pendidikan di STP Sahid Surakarta dengan lebih detail kepada siswa SMA/K kelas III se Solo raya.

Sesi sosialisasi dan materi promosi, dilakukan oleh pihak tim marketing dengan melakukan kegiatan presentasi maupun kosultasi yang dilakukan sepajang acara berlangsung. Di dalam acara ini peserta yang ingin mendaftar STP Sahid Surakarta, juga dapat melakukan pendaftaran dengan dibantu oleh pihak panitia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini STP Sahid Surakarta membuka program baru  peminatan kuliner. Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang ingin memperdalam tentang dunia kuliner. Untuk gelombang ke dua, pendaftaran STP Sahid Surakarta dilakukan pada 1 April – 30 Juni 2017 dengan cara mengisi formulir STP Sahid Surakarta, baik secara langsung maupun secara online.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan