Tuesday, September 22, 2020
   
TEXT_SIZE

STIE PENA Lakukan Progres Melalui Tiga Aspek

Semarang-kopertis6.or.id – Genap di usianya yang ke 17 tahun, STIE Pelita Nusantara (PENA) melakukan progress berupa peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM), sarana pendidikan maupun peningkatan mutu sistem.

“Kami dorong dosen untuk studi lanjut pada program Doktoral (S3). Saat ini sudah ada yang melakukan hal tersebut. Pada aspek lain, kami juga mendorong dosen untuk lebih profesional dengan memiliki sertifikat pendidik. Alhamdulillah dari 14 dosen tetap yang ada, 11 dosen diantaranya telah memiliki.”

Pernyataan ini diungkapkan Ketua STIE PENA, Untung Widodo, MM saat menyampaikan sambutan usai mewisuda lulusannya yang berlangsung di Hotel Pandanaran, 18 Oktober 2017.

Untung menjelaskan, selama ini lembaganya senantiasa mengedepankan taat azas terhadap regulasi, sehingga progdi yang kami selenggarakan semua terakreditasi B, begitu pula untuk akreditasi Institusi kami raih nilai B.

“Bagi kami ini merupakan sebuah prestise, karena di Semarang kami yang pertama, sedangkan untuk tingkat Jawa Tengah kami yang kedua.” ungkapnya bangga

Wisuda ke-10 STIE PENA kali ini untuk wisudawan terbaik progdi Manajemen (S1) diraih Mila Rahmawati dengan IPK 3.81. Sedangkan untuk progdi Akuntansi (S1) diraih Devi Eka Ade Saputri dengan IPK 3.67.

Tampak hadir perwakilan dari Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah, Wigati Martiningsih, SH menyampaikan sambutan tertulis Koordinator, Prof. DYP. Soegiharto

Tampak gambar : Prosesi wisuda oleh Ketua Senat 

COMMUNITY

Materi Pelatihan