Sunday, October 25, 2020
   
TEXT_SIZE

Progdi RMIK Udinus Raih Akreditasi A

Semarang-kopertis6.or.id- Setelah melalui kerja keras dari segenap tim akreditasi Udinus, progdi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (RMIK) jenjang program Diploma III Udinus berhasil meraih akreditasi A dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) dengan dibuktikan melalui diterimanya SK No. 0678/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2017, tertanggal 28 Oktober 2017.

Arif Kurniadi, M.Kom selaku Ketua Progdi RMIK mengaku bangga progdi yang dipimpin telah meraih hasil optimal. “Prestasi ini akan memotivasi kami untuk semakin meningkatkan layanan kepada mahasiswa.” ungkapnya

Proses visitasi dilakukan pada Oktober 2017 oleh dua asesor dari LAM-PTKes, yaitu Dr. Rokhman, S.Si, M.Kom dari UGM dan Dedi Setiadi, SKM Mkes dari Poltekes Kemenkes Tasikmalaya. “Semoga dengan akreditasi A yang disandang progdi RMIK ini dapat menambah citra positif bagi Udinus.” harap Dr. Guruh Fajar Shidik, M.Cs Dekan Fakultas Kesehatan Udinus.

Humas Udinus, Agus Triono mengatakan, dengan diterimanya akreditasi A Progdi RMIK, menambah jumlah progdi yang memiliki kualifikasi sama. Menurutnya, ada 8 progdi di Udinus yang telah terakreditasi A, setelah sebelumnya 7 progdi lebih dahulu mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT, yakni Teknik Informatika S1, Desain Komunikasi Visual S1, Sistem Informasi S1, Akuntansi S1, Sastra Inggris S1, Sastra Jepang S1, dan Manajemen S1.

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan