Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Sudarwati Raih The Best Paper dalam IMARC 2018

Semarang-kopertis6.or.id - Indonesian Marketing Academy (IMARC) 2018, merupakan ajang perhelatan yang diselenggarakan agar para ilmuwan pemasaran bisa sharing, upgrade ilmu dan mempresentasikan dengan baik konsep penelitiannya. Untuk tahun 2018 ini, IMARC diselenggarakan di Semarang pada tanggal 5-6 Maret 2018, dengan peserta para peneliti dari seluruh Indonesia.

Sudarwati, MM wakil dari Universitas Batik Surakarta mengikuti ajang ini dengan mengirimkan artikel yang berjudul “Mengeksplorasi Kerangka Konseptual Sumber Daya Pendukung Keunggulan Inovasi Produk dan Perannya terhadap Penguasaan target pasar (Studi Empirik Pada UMKM Batik).” 

Judul artikel yang ditulis  Kaprodi Manajemen Universitas Islam Batik Surakarta ini berhasil terpilih sebagai the best paper. Sudarwati berharap agar conference nasional oleh IMARC  ini sebaiknya diadakan rutin, karena penting untuk meningkatkan kemampuan publikasi peneliti ke jurnal-jurnal berindek scopus. “Ajang ini juga dapat memperluas jaringan antara akademisi khususnya di bidang pemasaran.” ungkapnya

COMMUNITY

Materi Pelatihan