Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

PHB RESMIKAN APOTEK DAN KLINIK PRATAMA

Tegal-lldikti6.ristekdikti.go.id - Peresmian Apotik dan Klinik Pratama Harapan Bersama oleh Politeknik Harapan Bersama  (PHB)Tegal,  ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Walikota Tegal Nomor 503/015/2018 yang diserahkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DPM PTSP Kota Tegal Bajari, SE., M.Si kepada Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Bersama Khafdillah MS, S.Kom., SH, MH tentang izin Pendirian Apotek dan Klinik Pratama Harapan Bersama di Aula Gedung C Kampus 1 PHB, baru-baru ini. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Sri Primawati Indraswari, SpKK, MM, MH dalam sambutannya menyampaikan selamat untuk Apotek dan Klinik Pratama Harapan Bersama. 

“Dengan ini kampus PHB telah ikut berpartispasi dalam menyukseskan dunia kesehatan. Saya berharap Apotek dan Klinik ini kedepannya bisa terus berkembang hingga menjadi Rumah Sakit di Kota Tegal,” tegas Sri Primawati.

Kepala Apotek dan Klinik Pratama Harapan Bersama Ulfatul Latifah, SKM, M.Kes  berjanji akan memberikan pelayanan kesehatan seoptimal mungkin, meliputi konsultasi masalah kesehatan, pengobatan rawat jalan dan pelayanan kesehatan seperti pengobatan umum, konsultasi obat dan resep dokter. “Mewujudkan Program Indonesia Sehat dapat dimulai dari lingkungan kampus, misalnya peningkatan derajat kesehatan jasmani dan rohani karyawan, dosen, mahasiswa dan masyarakat dilingkungan kampus, ungkap Ulfatul yang juga sebagai dosen D3 Kebidanan PHB Tegal.

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan