Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Genap 6 Tahun Usia TI Polhab, Gelar INFORSARY

Tegal-lldikti6.ristekdikti.go.id – Program Studi  Teknik Informatika (TI) Politeknik Harapan Bersama (Polhab) Tegal  merayakan ulang tahunnya ke-6th, bertajuk Informatics Anniversary (INFOSARY). Acara yang digelar selama 2 hari tersebut,  berlangsung di kampus 1.

Dosen Pembimbing D4 TI Oman Somantri mengatakan,  kegiatan ini merupakan bagian dari tugas mata kuliah soft skill yang dipelajari mahasiswa semester 7. Berdasarkan hasil kesepakatan, bentuk kegiatan berupa INFORSARY.

“Mata kuliah Softskill merupakan mata kuliah wajib yang diberikan kepada mahasiswa semester 7,  dengan tujuan agar mahasiswa  mampu mengembangkan potensi yang dimiliki, serta peningkatan kemampuan lainnya, seperti leadership dan manajemen dalam berorganisasi.” ungkap Oman.

Tema “6th Berkarya Bersama Teknik Informatika” sebagaimana diusung Prodi TI, sebagai sebuah kesempatan bagi mahasiswa dan dosen untuk membentuk kepribadian berkarakter, sekaligus meningkatkan semangat untuk terus berprestasi.

Kegiatan INFOSARY dibagi menjadi dua kategori, yaitu traditional game, seperti senam bersama, lomba balap karung, bakiak dan makan kerupuk, juga turnamen eSport, Free Fire dan PES.

“Peserta adalah mahasiswa dan umum. Kami sediakan hadiah jutaan rupiah. Tujuan utama INFOSARY  untuk mempererat tali silatuhrahmi antara mahasiswa dengan dosen.” tegas Oman.

 

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan