Friday, February 28, 2020
   
TEXT_SIZE

Alumni STIE AUB Banyak yang Sukses Menduduki Jabatan Strategis

  

Solo-lldikti6.ristekdikti.go.id -  STIE AUB menggelar acara jalan sehat yang diikuti tidak kurang dari 400 peserta, terdiri yayasan, Ketua dan Wakil Ketua, dosen, Alumni, serta tenaga kependidikan. Kegiatan jalan sehat tersebut dipusatkan di kampus setempat,  Sabtu, 16 Februari 2019 yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dies Natalis STIE AUB ke-50.  Puncak acara Dies Natalis akan dilangsungkan pada April 2019 mendatang berupa reuni akbar 1987-2018, dengan agenda pembentukan pengurus.

Sehari sebelum acara jalan sehat digelar, dilakukan ziarah  kemakam tokoh pendiri, Almarhum Tukidjo. Sedangkan rangkaian acara lainnya dalam bentuk bhakti sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako dan bazar.

Terkait dengan Alumni,  Ketua STIE AUB Dr. Agus Utomo  merupakan salah satu sosok yang senantiasa memperhatikan serta menghormati alumninya, karena diberi kepercayaan menjadi dosen sedkaligus ikut membesarkan institusinya.

Sukses besar STIE AUB saat ini tidak lepas dari kepemimpinan Dr. Agus Utomo. Indikator ini dapat dicermati dengan terus meningkatnya jumlah mahasiswa setiap tahunnya.

Salah satu alumni STIE AUB Basuki Sri Rahayu yang sekarang ini mengajar di institusi tersebut mengatakan, para alumninya saat ini banyak tersebar diberbagai Bank di seluruh Indonesia, begitu pula tidak sedikit yang memiliki jabatan strategis sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Tuntutan dunia global dunia pendidikan bagi institusi kami telah kami persiapkan sejak lama.” ungkap Sri menambahkan.

Menurutnya, adanya Tak Centre, Laboratorium Pasar Modal, Laboratorium Manajemen dan Akuntansi yang dimiliki institusinya merupakan bentuk dukungan kepada alumni dalam mencari lapangan pekerjaan.

Tampang gambar : acara pemotongan tumpeng dalam rangkaian Dies Natalis ke-50 STIE AUB.

  

 

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan