Wednesday, August 27, 2014
   
Text Size

SERAH TERIMA JABATAN KETUA DHARMA WANITA PERSATUAN KOPERTIS WILAYAH VI

“Konteks keberadaan organisasi Dharma Wanita pada sebuah institusi pada dasarnya untuk memberikan perlindungan dan penghormatan hak asasi para anggotanya, hal ini dapat diimplementasikan dalam 3 pilar yakni pendidikan, sosial dan ekonomi yang akan bermuara pada terwujudnya kesejahteraan”.

Demikian dikatakan Pembina Dharma Wanita Persatuan Kopertis Wilayah VI, Prof. DYP Sugiharto di tengah acara serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kopertis Wilayah VI dari Pejabat lama Wahyu Praptini (Istri Koordinator lama) ke Titi Prihatin (Istri Koordinator Baru) di aula Kantor Kopertis VI.   

             Selanjutnya DYP Sugiharto memberikan contoh wujud kesejahteraan yang telah dilakukan, selama ini Dharma Wanita Persatuan Kopertis Wilayah VI salah satu program kegiatannya memberikan beasiswa kepada putra-putri para anggotanya golongan I dan II serta putra-putri dari para petugas Satpam/Cleaning service. Di samping itu organisasi ini juga beberapa kali mengundang narasumber yang berkompeten untuk  memberikan ceramah terkait kesehatan khususnya kesehatan wanita.

             Ketua Dharma Wanita Persatuan Kopertis Wilayah VI yang baru  Titi Prihatin dalam sambutnya mengharapkan, agar melalui forum silaturahmi ini seluruh anggota dapat memantapkan dan meningkatkan kerja sama dalam melaksanakan tugas. Terkait dengan hal tersebut, maka kerjasama yang bersifat dinamis merupakan pilar kerangka kerja untuk mencapai tujuan bersama.

             Sedangkan Wahyu Praptini dalam sambutannya meminta kepada ketua baru agar segera menyusun pengurus baru, karena pengurus yang ada hampir 50% suaminya sudah pensiun atau sudah meninggal dunia. Pada kesempatan tersebut ia juga mengharapkan munculnya donatur tetap pada organisasi Dharma Wanita Perstauan Kopertis Wilayah VI.

             Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Kantor Kopertis, Selasa (22/1), disamping dihadiri oleh anggota yang berasal dari kalangan dosen juga dihadiri istri para pegawai.

 

Bahasa Lainnya

COMMUNITY

Map

Newspaper

Berita Dikti