Wednesday, December 19, 2018
   
TEXT_SIZE

Mahasiswa Tiongkok Belajar Budaya di Unisbank

Bendan Ngisor-lldikti6,ristekdikti.go.id -  Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang kedatangan dua mahasiswa dari Huizhou University Tiongkok, masing-masing adalah Guo Beien dan Chen Zixin. Kedatangan kedua mahasiswa tersebut akan belajar budaya pada masing-masing Fakultas di Unisbank Semarang, sebagai bentuk implementasi dari program student exchange.

Rektor Unisbank Semarang Dr. Safik Faozi menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan sebelumnya. Kedatangan kedua mahasiswa ini merupakan bentuk nyata atas kerjasama ini.

“Kerjsama ini benar-benar terimplementasikan, dan bukan hanya sebatas di atas kertas. Pihak kami sebelumnya juga mengirimkan satu dosen dan satu mahasiswa ke Tiongkok.” tegasnya

Kedua mahasiswa ini merasa nyaman dengan penyambutan kami, dan untuk pertama kalinya mereka akan mengenalkan budaya Tiongkok di hadapan mahasiswa Fakultas Hukum Unisbank Semarang (1/11).

“Kedatangan dua mahasiswa ini sangat bermanfaat sekali, hal ini tidak lain karena jika ada mahasiswa Fakultas Hukum yang terseleksi ke Tiongkok, sudah mengenal budayanya, sehingga mudah beradaptasi.” Kata Dekan Fakultas Hukum Unisbank Semarang Dr. Rochmani

COMMUNITY

Materi Pelatihan