Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Laporan Kemajuan Penelitian Dosen Pemula Dikirim sebelum tanggal 10 Oktober 2013

Kepada Yth. Ketua LPPM Penelitian 

Berdasarkan Perjanjian/kontrak yang telah ditandatangani, bahwa laporan kemajuan penelitian Dosen Pemula di upload ke simlitabmas dan dikirim ke Kopertis Wilayah VI paling lambat sebelum tanggal 10 Oktober 2013, dengan rincian sebagai berikut;

1. Surat Pernyataan serah terima laporan kemajuan 70 % Ketua LPPM sebanyak 3 eksemplar [lembar 1 dikasih materai] dengan format terlampir.

2. Berita Acara serah terima laporan kemajuan 70 % antara peneliti dengan Ketua LPPM sebanyak 3 eksemplar dengan format terlampir.

3. Surat Pernyataan serah terima laporan Penggunaan dana 70 % Ketua LPPM sebanyak 3 eksemplar [lembar 1 dikasih materai] dengan format terlampir.

4. Berita Acara serah terima laporan Penggunaan dana 70 % antara peneliti dengan Ketua LPPM sebanyak 3 eksemplar dengan format terlampir.

5. Laporan dalam bentuk hardcopy disimpan dimasing-masing Ketua LPPM.

6. Laporan kemajuan diupload melalui simlitabmas.dikti.go.id, dan bagi perguruan tinggi yang belum memiliki username password, Ketua LP/LPPM segera mengajukan passw dengan mengirimkan alamat e-mail resmi LP/LPPM melalui This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau fax ke (021) 5731846.

Download File : 1. Contoh Surat Berita Acara dan Surat Pernyataan

                       2. Daftar Penerima Hibah Dosen Pemula per judul

COMMUNITY

Materi Pelatihan