Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Permohonan Data Ketua LPPM/LP/LPM/Direktur untuk Penandatangan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Tahun 2014 [Terakhir tanggal 28 Februari 2014]

Yth. Ketua Lembaga Penelitian/ Pusat Penelitian/ Pusat Pengabdian/ Direktur(daftar terlampir)
Perguruan Tinggi swasta
di lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa  Tengah



Dalam rangka persiapan pencairan dana bantuan Penugasan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang dananya melalui DIPA Kopertis Wilayah VI tahun anggaran 2014,  dengan hormat kami mohon bantuan Saudara untuk mengisi daftar isian Ketua LPPM/ LP/ LPM/ Direktur(bagi Perguruan Tinggi yang belum mempunyai lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat), secara online melalui laman: sistem.kopertis6.or.id dengan menggunakan password yang sudah diberikan kepada  masing masing admin PTS/operator PDPT. Adapun daftar perguruan tinggi penerima hibah Penelitian dan Pengabdian sebagaimana terlampir.

Selanjutnya bagi Perguruan Tinggi yang mempunyai dua Lembaga (Lembaga Penelitian dan Lembaga Pengabdian), kami mohon untuk mengisi semua paling lambat pada tanggal 28 Februari 2014.

Setelah lembar isian tersebut diisi, kemudian dicetak dan dibawa ke Kopertis Wilayah VI beserta foto copy nomor rekening Bank, Foto copy NPWP pada saat penandatanganan Kontrak. Adapun waktu dan tempat penandatanganan kontrak akan kami informasikan setelah DIPA dapat direalisasikan.  
 
Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih.
 
                                         Koordinator,

                                         TTD


                                        DYP Sugiharto
Tembusan:                        NIP. 196112011986011001
- Pimpinan PTS yang bersangkutan.
 
Download File :

COMMUNITY

Materi Pelatihan