Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Sahur On The Road BEM STIE Semarang



Sampangan-kopertis6.or.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Semarang belum lama  ini  melakukan Aksi peduli kepada sesama dengan melakukan  “Sahur On The Road” , yakni membagikan makanan untuk sahur.

“Lokasi yang kita datangi  yaitu seputaran Tugu Muda, Kantor Pos Pusat Semarang dan Pasar Johar. Sahur On The Road  diisi dengan membagikan nasi kotak dan snack untuk orang-orang yang kurang mampu.

Pernyataan ini disampaikan Ketua BEM STIE Semarang, Rifky Asrofiq  melalui rilis yang dikirim melalui email.

Ia menjelaskan, kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan kepedulian  terhadap sesama, dan untuk menumbuhkan jiwa sosial dikalangan temen-temen BEM STIE Semarang pada khususnya. serta seluruh mahasiswa STIE Semarang pada umumnya.

“Masih banyak  mayarakat yang nasibnya kurang baik dari kita. Oleh karena  itu, kita wajib memberikan uluran tangan kepada mereka yang lebih membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap tahunnya”, katanya.

Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan, Jefri Heridiansyah menambahkan,  kegiatan ini mendapat respon yang sangat baik dari teman-teman BEM STIE SEMARANG dan dukungan dari pihak Manajemen STIE SEMARANG. Kegiatan yang berlangsung dari  jam 02:00  hingga sampai dengan jam 03.30 tersebut, semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. ujar Jefri.

COMMUNITY

Materi Pelatihan