Friday, March 24, 2017
   
TEXT_SIZE

STIE “AUB” Peringkat 135, Perguruan Tinggi di Indonesia

Solo-kopertis6.or.id- Kemenristekdikti pada setiap tahunnya mengeluarkan peringkat perguruan tinggi yang ada di tanah air. Untuk tahun ajaran 2016/2017, STIE “AUB” Surakarta berada di peringkat 135 dari 4493 perguruan tinggi di Indonesia, baik yang berbentuk PTN maupun PTS.

“Atas raihan ini, Kopertis VI menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya. Pengakuan ini tentu saja terkait dengan kredibilitas yang baik yang ditunjukkan STIE “AUB” Surakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini para mahasiswa.” 

Ungkapan tersebut disampaikan Sekretaris Pelaksana Kopertis VI, Amsar SH,MM saat menghadiri Wisuda STIE dan STIMIK “AUB” Surakarta yang berlangsung di kampus setempat, Sabtu, 18 Maret 2017.

Amsar mengingatkan, keberhasilan STIE “AUB” Surakarta dalam meraih peringkat yang baik, tidak menjadikan institusi ini lupa dan puas diri. “Terus berupayalah meningkatkan kualitas diri agar ke depan mampu masuk seratus besar, sebagaimana yang diharapkan oleh kemenristekdikti.”

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Pelaksana juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara perguruan tinggi Karya Dharma Pancasila yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah dalam mendukung program beasiswa Bidik Misi. 

“Semoga kebaikan Bapak-Ibu akan memperoleh balasan setimpal dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.” harap Amsar. 

Pada penyelenggaraan wisuda kali ini diikuti oleh salah satu mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi dari progdi Manajemen S1. “Kepada Rika Andrayani, dipersilahkan untuk berdiri.” pinta Amsar memperkenalkan kepada seluruh tamu undangan dan wisudawan yang hadir di situ. 

Lulusan terbaik STIE “AUB” untuk progdi Magister Manajemen diraih Rista Putri Rahmawati, IPK 3,88, progdi Manajemen S1 diraih Riska Laraswati, IPK 3,86, progdi Akuntansi S1 diraih Yety Anggraini, IPK 3,90, progdi Keuangan dan Perbankan  D3 diraih Risma Mariana  Bela, Progdi Manajemen Informatika (MI) D3 diraih Yoga Wahyu Priyambodo, IPK 3.23, progdi Akuntansi D3 diraih Halimahningrum, IPK 3,75. Sedangkan lulusan terbaik STMIK “AUB” untuk progdi Sistem Informatika S1 diraih Rahmadyani Esthi Putri, IPK 3,76,  progdi Sistem Komputer S1 diraih Victor Pundhi Anugrah, IPK 3,64, progdi Teknik Komputer D3 diraih Nur Maulida Syarifah, IPK 3,56.  

 

SIJAGO

Bahasa Lainnya

COMMUNITY

Materi Pelatihan

Newspaper

Berita Dikti