Tuesday, March 19, 2024
   
TEXT_SIZE

Taklukkan UGM, UDINUS Raih Juara

Semarang-kopertis6.or.id- Tim UDINUS kembali berjaya dalam ajang LA Campus Leauge (LACL) 2017 seri 5 Region Jawa Timur di Tulungagung, setelah menggulingkan rivalnya UGM di babak final.

Menurut rilies dari Humas Udinus, Agus Triyono mengatakan, pada babak penyisihan sebelumnya pasukan biru ini berada di Pool X. Tim basket putri UDINUSĀ  melibas Uniska dengan skor telak 75-02. Kemudian, melawan STKIP Tulungagung dengan skor 72-09, danĀ  saat melawan IAIN Tulungagung berkesudahan dengan skor 03-77.

Di semi final, Udinus bertemu dengan Universitas Negeri Padang (UNP), dan berhasil menyisihkan UNP dengan skor 88-14. Sedangkan di babak final, UDINUS berhasil merebut piala LA CL Tulungagung dengan skor 52-32 mengalahkan UGM yang berlangsung di GOR Lembu Peteng Tulungagung Jatim.

"Kemenangan ini memotivasi kami untuk terus menjadi juara. Dengan harapan mampu berlaga dan berkompetisi dalam even-even bergengsi lainnya," ujar Dede Sendy Pramawati salah satu tim Udinus.

Dari awal ia bersama tim merasa optimis bakal memenangi pertandingan ini, dan itu terbukti. "Terimakasih banyak atas dukungan semuanya, doakan kami selalu jaya,"

Dari raihan juara ini, squads Putri UDINUS berhak mewakili region Jawa Timur untuk bertanding di PLAY OFF LA CL yang akan diselenggarakan di kota Surabaya bulan Mei mendatang yang akan mempertaruhkan gelar juara nasional

Tampak gambar : tim basket putri Udinus mengangkat tropy kemenangan

COMMUNITY

Materi Pelatihan