Wednesday, August 21, 2019
   
TEXT_SIZE

Jelang Tri Out UKOM Nas, Progdi Kepewatan DIII Stikes Kusuma Husada Adakan Pembekalan

Solo-lldikti6.ristekdikti.go.id –  Progdi Keperawatan DIII Stikes Kusuma Husada menjadi tuan rumah  persiapan pembekalan Tri out Ujian Kompentensi Nasional (UKOM Nas) yang diikuti sebanyak 210 mahasiswa, Jum’at, 25 Januari 2019. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan menjelang H-1 berlangsungnya Tri out UKOM Nas tersebut,

"Tri out ujian kompetensi ini diikuti 210 mahasiswa dari progdi Keperawatan DIII. Kami melibatkan 6 pengawas lokal dan 2 pengawas pusat. Pengawas lokal berasal dari institusi eks Karesidenan Surakarta, diantaranya yaitu Stikes Mamba’ul Ulum, Akper Insan Husada dan Poltekes Kemenkes.”

Ungkapan ini disampaikan Meri Oktariana selaku penangungjawab lokasi sekaligus Kaprogdi Keperawatan DIII Stikes Kusuma Husada.  

Pada kesempatan tersebut Meri juga menanyakan kepada mahasiswa tentang sejauhmana kesiapan yang dilakukan menjelang ujian Tri out UKOM pada 26 Januari 2019, di kampus 2 aula Stikes Kusuma Husada.

Sementara itu, Joko Tri Atmojo selaku pengawas lokal mengatakan,  acara pembekalan dapat berjalan lancar dan tertib, serta mahasiswa telah membawa seluruh persyaratan yang diminta panitia UKOM.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan