Friday, July 28, 2017
   
TEXT_SIZE

Mahasiswa AKS “Ibu Kartini” Raih Juara Fruit Curving

Semarang-kopertis6.or.id - Mahasiswa AKS Ibu Kartini Semarang belum lama ini berhasil meraih juara I dan III dalam Lomba Fruit Curving dan Merangkai Buah Lokal yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kota Semarang . Juara I,  diraih atas nama Favian Arif Setiawan, mahasiswa  Prodi Tata Boga /4.  Juara  III diraih  atas nama Yuli Hana Karolin, mahasiswa Prodi Tata Boga/2.

Kepada juara diberikan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam. Kedua mahasiswa tersebut juga mendapat reward  dari lembaga berupa potongan  pembayaran SPP sebesar 50% untuk juara tingkat Kota,  100% untuk juara tingkat Provinsi.

“Semoga kejuaran-kejuaran tersebut akan menambah pengalaman, meningkatkan soft skill dan   mental bertanding untuk meraih kejuaraan yang  lebih baik lagi.” kata salah satu dosen AKS “Ibu Kartini” yang disampaikan  melalui email.

Pada gelaran acara tersebut juga berlangsung “Festival Durian” yang diselenggarakan selama dua hari, sebagai upaya mengangkat citra buah lokal, serta mendorong petani buah dan pelaku buah meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam memproduksi dan  memasarkan  buah lokal, serta  membangkitkan minat masyarakat mengkonsumsi buah lokal Semarang dan Jawa Tengah yang diprakarsai oleh  dinas Pertanian Kota Semarang.

 

 

SIJAGO

Bahasa Lainnya

COMMUNITY

Newspaper

Berita Dikti