Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Empat Kandidat Pada Bursa Pemilihan Rektor Unimus

Semarang-kopertis6.or.id -  Senat Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menetapkan empat calon rektor periode 2015-2019, setelah sebelumnya diawali dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti Public hearing, penjaringan bakal calon rektor, penetapan bakal calon rektor, dan fit and proper test oleh pimpinan wilayah Muhammadiyah Jateng.

Empat kandidat yang akan meramaikan bursa pemilihan rektor tersebut terdiri dari Edy Wuryanto, M.Kes, Dr. Hariwinoto, Prof. Dr. Masrukhi, Dr. Nurrahman. Usai ditetapkan empat calon ini, tahapan berikutnya yakni pemaparan visi-misi dan pemilihan calon rektor yang akan digelar pada Jum’at, 29 Mei 2015.

Ketua Panitia Pemilihan rektor menyampaikan, kegiatan yang akan berlangsung besok terdapat dua agenda kegiatan, yaitu rapat senat terbuka yang berisi penyampaian visi dan misi dari masing-masing calon rektor, serta tanya jawab dari anggota senat, civitas akademika, permawakilan mahasiswa. Sedangkan untuk rapat senat tertutup memilih secara langsung calon rektor.

Ketua Senat Unimus, Prof. Dr. Djamaluddin Darwis menghimbau, pemilihan rektor periode 2015-2019 dapat berlangsung dengan damai. “Siapapun nanti yang terpilih dapat menjalankan amanah .” katanya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan