Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Publikasi Seminar Internasional dan Seminar Nasional 2016 ICITISEE dan CITISEE STMIK Amikom Purwokerto

Purwokerto-kopertis6.or.id - STMIK Amikom Purwokerto akan menyelenggarakan Seminar Internasional yang pertama dan Seminar Nasional untuk kedua kalinya. Dalam seminar ini panitia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh tamu undangan. International Conference on Information Technology, Information Systems, and Electrical Engineering (ICITISEE) dan  seminar nasional Conference on Information Technology, Information System and Electrical Engineering (CITISEE) akan berlangsung pada 23-24 Agustus 2016 di Hotel Inna Garuda Yogyakarta. Seminar ini diselenggarakan bersama dengan Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada (DTETI UGM) dan STMIK Amikom Yogyakarta.

Tema ICITISEE dan CITISEE yang akan diselenggarakan adalah "Peluang dan Tantangan Penelitian Perguruan Tinggi terhadap Industri pada Era Big Data". Seminar ini akan memperkuat kerjasama baik antara akademisi, profesional dan peneliti maupun dengan dunia industri, bertukar ide-ide kreatif dan inovatif untuk memajukan bidang Teknologi Informasi, Sistem Informatika dan Teknik Elektronika baik dalam Dunia Industri maupun dalam bidang lainnya.

Seminar ini akan menampilkan keynote speakers yang terkemuka yang memiliki fokus penelitian di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informatika dan Teknik Elektro. Dengan hormat panitia mengundang peserta untuk menyerahkan hasil pekerjaan penelitian terbaru ke CITISEE 2016.

Segenap Panitia Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Purwokerto,  beserta Panitia dari Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Yogyakarta mengucapkan selamat datang, dan berharap seminar ini dapat menambahkan Ilmu Pengetahuan dan  Pengalaman yang luar biasa di Yogyakarta, Indonesia.

Informasi seputar ICITISEE dapat dilihat di http://icitisee.amikompurwokerto.ac.id/

Informasi seputar CITISEE dapat dilihat di http://citisee.amikompurwokerto.ac.id/

Brosur: ICITISEE / CITISEE

COMMUNITY

Materi Pelatihan