Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Rektor Unisri Beri Penghargaan Mahasiswa Lolos Pimnas



Solo-kopertis6.or.id - Bertepatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 yang dilaksanakan di halaman Auditorium Universitas Slamet Riyadi (Unisri), Rektor  Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto memberikan penghargaan kepada Tim Mahasiswa Unisri yang lolos masuk finalis Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) di Institut Pertanian Bogor (IPB) yang diselenggarakan 8-11 Agustus yang baru lalu.

Tim Pimnas Unisri terdiri dari tiga mahasiswa, Sulandari Ningsih dan Sindi Eka Putri  keduanya mahasiswa program studi PPKN, serta Wahyu Risnantoko dari program studi Tehnologi Hasil Pertanian, mengangkat hasil penelitian berjudul Bolerito (Bothok Kroto), dengan dosen pembimbing Dr. Anita Trisiana.

Atas prestasi yang diraih tersebut, ketiganya  mendapat  piagam dan uang pembinaan masing-masing sebesar dua juta rupiah.

Ditemui usai upacara, Kapti Rahayu menyatakan, pemberian piagam dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi sekaligus dukungan semangat, agar tim finalis bisa menularkan ilmu dan pengalamannya kepada para mahasiswa yang lain.

“Semoga di tahun mendatang akan lebih banyak lagi mahasiswa Unisri yang mampu menembus dan berkiprah dalam ajang prestisius  Pimnas.” harapnya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan