Monday, August 21, 2017
   
TEXT_SIZE

UNW Kerjasama Full Barter Dengan PT Radio Rasika

Ungaran-kopertis6.or.id – Setelah berubah bentuk dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan menjadi Universitas, Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Ungaran melakukan penguatan di bidang kerjasama eksternal.

Hal ini dibuktikan dengan berlangsungnya penandatangan MoU antara rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum  dengan Direktur PT. Radio Rasika Dananda Utama yang berlangsung di kampus setempat, Rabu, 4 Januari 2017.

Sesuai konten yang ada dalam naskah perjanjian, kerjasama full barter tersebut berupa program  bincang sehat, dikemas dalam bentuk  talk show interaktif.

Rektor menyampaikan, dalam rangka branding universitas, saat ini UNW berupaya mengandeng kerjasama dengan berbagai media, salah satunya yakni media elektronik Radio Rasika.

“Semoga melalui kerjasama ini ada wadah yang lebih pasti untuk branding institusi ini.” harapnya.

Prof. Dr. Subyantoro menjelaskan, bahwasannya telah disepakati beberapa kegiatan yang akan dilakukan, salah satunya berupa talk show terkait dengan tema-tema  kesehatan.

Menurutnya, visi budaya UNW berbudaya sehat, sehingga banyak hal yang dapat diutarakan dalam talk show. “Tadi juga disepakati, tidak menutup kemungkinan akan dilakukan talk show untuk topik yang lain, karena UNW tidak hanya terbatas mengembangkan keilmuan bidang kesehatan, tetapi juga bidang hukum, pendidikan, budaya dan teknologi komputer.” papar rektor 

SIJAGO

Bahasa Lainnya

COMMUNITY

Newspaper

Berita Dikti