Wednesday, December 19, 2018
   
TEXT_SIZE

Tunjukkan Kinerja Optimal, Dr. St Sunarto Kembali Diangkat Sebagai Ketua

 
Sampangan-lldikti6.ristekdikti.go.id – Setelah dianggap mampu  menunjukkan kinerja yang baik dan optimal sebagai Ketua STIE Semarang untuk periode 2014-2018, Dr. St. Sunarto  kembali mendapatkan kepercayaan dari penyelenggara perguruan tinggi YAPENKOP untuk diangkat kembali sebagai Ketua untuk masa bhakti 2018-2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan empat jam yang lalu (6/12) oleh Ketua Pengurus YAPENKOP Wanuri,SE,MM dengan disaksikan  Pembina YAPENKOP H. MA Warsono, SH.M.Hum dan seluruh pengurus yayasan beserta dosen STIE Semarang, berlangsung di kampus Sampangan.

Menurut Wanuri, SE,MM, Dr. St. Sunarto merupakan sosok yang memiliki potensi dalam memajukan STIE Semarang, dengan mencermati kinerjanya selama empat tahun diangkat sebagai Ketua.

“Kami selama ini telah bersinergi secara baik dengan pihak civitas akademik yang dipimpin oleh Dr. St. Sunarto. Dalam upaya meraih kesuksesan institusi ini dalam tata kelola, kamipun  melakukan secara gotong royong bahu membahu .” ungkapnya

Wanuri. SE.MM menegaskan, 2019 merupakan tonggak peningkatan kualitas, baik untuk bidang koperasi, manajemen. Kepemimpinanpun harus juga dikembangkan tanpa kecuali kegiatan tridharma perguruan tinggi.

‘Terkait dengan Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) agar potensi yang ada terus ditingkatkan melalui keikutsertaan dalam berbagai aktivitas di tingkat nasional, dengan maksud Stie Semarang agar lebih dikenal masyarakat luas.” himbaunya

Pada kesempatan tersebut Wanuri, SE.MM mengajak internal institusi untuk menyatukan langkah, agar STIE Semarang  semakin moncer, dan menjadikan  jati diri koperasi semakin berkembang.

Dr. St. Sunarto menjelaskan, selama kepemimpinannya dalam empat tahun ke depan berorientasi pada mutu dan pelayanan. Pada aspek lain juga terkait dengan berbagai kegiatan mahasiswa maupun peningkatan raihan akreditasi pada saat nani melakukan pengajuan reakreditasi kepada BAN-PT.

“Untuk akreditasi baik progdi maupun institusi akan kita upayakan salah satu dapat meraih peringkat A (unggul), karena saat ini STIE Semarang untuk akreditasi progdi maupun institusi telah meraih peringkat B (amat baik) .” paparnya

Usai pelantikan Dr. St Sunarto mendapatkan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Tampak gambar : Wanuri, SE.MM saat menyumpah Dr.St. Sunarto untuk kembali menjabat sebagai Ketua STIE Semarang periode 2018-2022

 


COMMUNITY

Materi Pelatihan