Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

UNIBA MERIAHKAN EXPO EDUKASI

Solo-kopertis6.or.id - Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta tidak menyia-nyiakan moment yang  sangat strategis ini dengan mempromosikan sejumlah produk andalan melalui keikutsertaan di Expo Edukasi 2017 yang berlangsung di Upper Ground Solo Paragon Mall yang digelar sejak 10-12 Februari, bersama kurang lebih 22 perguruan tinggi lain di Jateng, Jabar maupun Jatim.

UNIBA mempromosikan berbagai Fakultas, diantaranya Fakultas Ekonomi dengan program studi Akuntansi terakreditasi A, Program studi Manajemen terakreditasi B, Teknik Industri terakreditasi C, Fakultas Hukum Program Studi Ilmu hukum terakreditasi B,  Fakultas Pertanian Program Studi Agroteknologi terakreditasi B, Program studi Agribisnis terakreditasi C, Program Studi Peternakan terakreditasi dan Pascasarjana program studi Manajemen terakreditasi B.

Ketua LIPMB UNIBA Surakarta (Lembaga Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru) Purnama Siddi, SE. M.Si mengatakan, peran serta UNIBA dalam mengikuti pameran expo ini agar lebih dikenal berbagai kalangan masyarakat. Selain itu, juga membuka pendaftaran mahasiswa baru.

Pengunjung pameran ini bukan hanya kelas XII yang sebentar lagi akan memasuki dunia perkuliahan, namun juga dari kelas X dan XI  yang mencari informasi mengenai perguruan tinggi.

“Dilihat dari berbagai kalangan pengunjung tersebut, menunjukkan  semakin dini para siswa mengetahui dunia kampus, maka semakin tahu juga mereka akan memilih jurusan favorit mereka untuk kedepannya”, tambah Fithri Setya Marwati, SE, MM, Kepala Humas UNIBA. 

COMMUNITY

Materi Pelatihan