Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Pengambilan Akun Peserta Sertifikasi Dosen Gelombang III Tahun 2015

Yth.  Rektor / Ketua / Direktur
Perguruan Tinggi Swasta
di Lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah

Dengan hormat kami sampaikan bahwa akun peserta sertifikasi dosen gelombang III tahun 2015 sudah keluar pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2015 dari laman http://serdos.dikti.go.id
Berkaitan dengan hal tersebut, kami mohon panitia sertifikasi dosen perguruan tinggi swasta yang telah memiliki akun panitia untuk mengunduh akun peserta serdos melalui laman serdos.dikti.go.id pada menu Manajemen Akun Peserta, dan bagi panitia serdos yang belum memiliki akun panitia dipersilahkan untuk mengambil akun dimaksud di Kopertis Wilayah VI dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Petugas yang mengambil akun adalah panitia sertifikasi dosen dan bukan dari salah satu peserta sertifikasi dosen tahun 2015.

2. Menyerahkan Surat Tugas Pengambilan Akun dari Pimpinan PTS dan membawa stempel Perguruan Tinggi untuk penandatanganan Berita Acara Serah terima Akun.
3. Akun bersifat rahasia maka kerahasiaannya menjadi tanggung jawab Pimpinan Perguruan Tinggi.
4. Pengambilan akun dilayani mulai hari Rabu tanggal 2 Desember 2015 sampai dengan hari Kamis tanggal 3 Desember 2015 (jam kerja).

Perlu kami sampaikan bahwa untuk Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) agar segera mendistribusikan akun kepada peserta sertifikasi dosen dan pihak terkait, mengkoordinasikan dan memantau pelaksanaan sertifikasi dosen di Perguruan Tinggi seperti : penentuan mahasiswa, dosen teman sejawat, atasan langsung yang akan melakukan penilaian, serta memantau pengisian portofolio.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya : Surat Edaran || Lampiran

COMMUNITY

Materi Pelatihan