Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Kelengkapan Berkas Dosen Lulus Sertifikasi Dosen Tahun 2015

Yth.  Pimpinan  Perguruan Tinggi  Swasta
di lingkungan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah

Dalam rangka persiapan pencairan tunjangan profesi bagi dosen lulus sertifikasi dosen tahun 2015, dengan hormat kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada dosen yang bersangkutan agar melengkapi berkas sebagai berikut :
1.    Fotocopy Sertifikat Pendidik (bagi yang sudah menerima) sebanyak  4 (empat) lembar, terdiri dari 2 legalisir asli dan 2 copy legalisir.
2.    Fotocopy SK Inpassing pangkat dosen tetap yayasan sebanyak 4 (empat)  lembar.

a.    SK Inpassing asli (bagi SK Inpassing dengan TMT setelah 1 Januari 2015) dapat diambil di Sub Bagian Kepegawaian mulai tanggal  25 Januari 2016 (jam kerja).
b.    Bagi dosen yang mendapatkan SK Inpassing dengan TMT sebelum 1 Januari 2015 dimohon untuk mengirimkan berkas lengkap pengajuan SK inpassing pangkat sebanyak 1 (satu) rangkap untuk dilakukan ralat.

3.    Fotocopy Nomor rekening BNI (Konvensional) dan Fotocopy NPWP.
4.    Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) dan dilampiri Daftar Nama Penerima Tunjangan Serdos / tunjangan kehormatan (contoh format terlampir), dengan catatan dosen yang bersangkutan telah memenuhi unsur-unsur yang disebutkan pada butir 1 sampai dengan butir 4 SPTJM. Apabila tidak memenuhi unsur tersebut, maka dicantumkan dalam lampiran terpisah.
5.    Isian Format terlampir dalam bentuk excel  dan dimasukkan dalam bentuk CD sebanyak 2 (dua) keping (1 untuk subbag kepegawaian, 1 untuk subbag keuangan) atau diemailkan ke : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
6. a. Pengiriman Berkas di serahkan secara melembaga (tidak per orang)
b. Poin 1 s/d 2 diserahkan ke sub bagian kepegawaian
c. Poin 3 s/d 4 diserahkan ke sub bagian keuangan
Berkas tersebut di atas mohon segera diserahkan ke Kopertis Wilayah VI paling lambat hari Jum’at tanggal  29 Januari 2016 pukul 15.00 WIB.

Perlu kami sampaikan bahwa dosen yang lulus sertifikasi dosen tahun 2015 wajib menyiapkan Laporan Beban Kerja Dosen Semester Gasal Tahun 2015/2016 yang batas waktu pengirimannya akan diinformasikan kemudian.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih.
        
Selengkapnya : Surat Edaran || Lampiran I || Lampiran II || Lampiran III

COMMUNITY

Materi Pelatihan