Sunday, February 23, 2020
   
TEXT_SIZE

Pengajuan Pembuatan Akun Panitia Untuk PTS Peserta Serdos Tahun 2016

Yth.  Rektor / Ketua / Direktur
Perguruan  Tinggi Swasta
Kopertis Wilayah VI
Jawa  Tengah

Sehubungan proses sertifikasi dosen yang melibatkan Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) yang bertugas mengkoordinasi dan memantau pelaksanaan sertifikasi dosen di Perguruan Tinggi Saudara, seperti : penentuan mahasiswa, dosen teman sejawat, atasan langsung yang akan melakukan penilaian, serta memantau pengisian portofolio maka perlu kami sampaikan bahwa Perguruan Tinggi Swasta dapat mengajukan akun untuk Panitia Sertifikasi Dosen.
Adapun syarat pengajuan sebagai berikut :  
  1. Perguruan Tinggi memiliki dosen peserta serdos pada tahun 2016 
  2. Mengajukan surat resmi perihal permohonan pembuatan akun Panitia Serdos ke Kopertis Wilayah VI dan menunjuk salah satu petugas yang bertanggung jawab pada kerahasiaan akun serta proses sertifikasi pada perguruan tinggi.
  3. Pengambilan akun wajib diambil oleh petugas yang ditunjuk pada surat permohonan pembuatan akun Panitia Serdos, serta wajib membawa stempel PTS untuk berita acara serah terima akun;
  4. Pengajuan pembuatan akun Panitia Serdos PTS dikirim ke Kantor Kopertis Wilayah VI paling lambat hari Senin, 14 Juni 2016 pukul 14.00 WIB
Perlu kami sampaikan bahwa perguruan tinggi peserta serdos tahun 2016 yang sebelumnya telah mendapatkan akun panitia maka tidak perlu mengajukan kembali. 
 
Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya : Surat Edaran

COMMUNITY

Materi Pelatihan