Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Batas Waktu Verifikasi Data D-3 Sertifikasi Dosen Tahun 2018 Tahap II

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah


Dengan hormat kami sampaikan bahwa untuk kelancaran proses pengusulan calon peserta sertifikasi dosen tahun 2018 tahap II melalui proses verifikasi data D-3 secara online oleh Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) di Perguruan Tinggi Swasta, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) di PTS dalam melakukan verifikasi data D-3 serdos tahun 2018 tahap II wajib memakai dasar kelengkapan administrasi (lampiran II dan lampiran III) yang sudah di sahkan oleh pimpinan Perguruan Tinggi.
  2. Bagi Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) di Perguruan Tinggi Swasta yang belum melakukan proses atau yang belum menyelesaikan proses verifikasi wajib untuk segera menyelesaikan proses verifikasi data D-3 secara online dengan memilih status pengusulan, mengunggah lembar pernyataan hasil unduhan dari laman serdos (wajib disahkan oleh pimpinan) dan meng-klik tombol “Saya Menyatakan Setuju” serta pastikan status pada verifikasi data di laman login Panitia Serdos bertuliskan “SUDAH” dengan blok tulisan warna hijau.
  3. Proses Verifikasi Data D-3 Sertifikasi Dosen Tahun 2018 Tahap II paling lambat sesuai jadwal yang tercantum dalam laman serdos.ristekdikti.go.id.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Lampiran : Status Verifikasi oleh PSD || Jadwal Serdos Th 2018 Tahap II || Panduan Teknis Verifikasi Data D-3 Serdos 2018 Tahap II

COMMUNITY

Materi Pelatihan