Saturday, August 18, 2018
   
TEXT_SIZE

Distribusi Akun Peserta Sertifikasi Dosen Tahun 2018 Tahap II

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
Di Lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah        


Dengan hormat kami sampaikan bahwa akun peserta dan akun penilai persepsional Sertifikasi Dosen Tahun 2018 tahap II sudah keluar dari laman http://serdos.ristekdikti.go.id, berkaitan dengan hal tersebut kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Panitia Sertifikasi Dosen di Perguruan Tinggi Swasta dapat mengunduh akun peserta dan akun penilai persepsional pada laman serdos.ristekdikti.go.id melalui akun masing-masing PSD.
  2. Akun bersifat rahasia maka kerahasiaannya menjadi tanggung jawab Pimpinan Perguruan Tinggi dan panitia sertifikasi dosen di perguruan tinggi swasta (PSD).
  3. Untuk ketertiban administrasi, masing-masing PSD di PTS wajib mengirim berkas asli :
    a.    Berita Acara Serah Terima Akun yang sudah di tandatangani oleh salah satu PSD dan di bubuhi stempel PTS
    b.    Berkas Verifikasi Data D-3 Serdos Tahap II (Lampiran II, III dan IV) yang sudah disahkan oleh pimpinan PTS.
  4. Pengiriman berkas  dimaksud pada nomor 3 paling lambat hari Jum’at tanggal 11 Mei 2018pukul 15.00 WIB.

Perlu kami sampaikan bahwa untuk Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) Wajib untuk segera mendistribusikan akun kepada peserta sertifikasi dosen dan penilai persepsional, mengkoordinasikan pelaksanaan sertifikasi dosen di Perguruan Tinggi  seperti : penentuan mahasiswa, dosen teman sejawat, atasan langsung yang akan melakukan penilaian, serta mengunakan akun panitia serdos untuk memantau kelengkapan pengisian portofolio secara keseluruhan dan mengajukan portofolio peserta sertifikasi dosen yang sudah lengkap untuk dapat dilakukan penilaian paling lambat sesuai tercantum pada jadwal serdos tahun 2018 tahap II.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Selengkapnya : Surat Edaran || Lampiran 

COMMUNITY

Materi Pelatihan