Wednesday, November 14, 2018
   
TEXT_SIZE

STIE Totalwin Donasi Untuk Korban Gempa dan Sunami Palu

Semarang-lldikti6.ristekdikti.go.id - Sebagai bentuk empati atas duka yang menimpa masyarakat korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya, keluarga besar STIE TOTALWIN Semarang berinisiatif menggalang donasi kemanusiaan di lingkungan kampus dan sekitar Kota Semarang.

Kegiatan yang dimotori seluruh mahasiswa TM 09 yang tergabung dalam angkatan dan jurusan  tersebut, berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 10.000.800,- . 

Melihat dahsyatnya kerusakan yang diakibatkan bencana, serta ditambah lagi masifnya korban yang terdampak, kami segera membuka posko untuk melakukan penggalangan bantuan.

Secara pribadi dan institusi, kami sangat berterimakasih kepada mahasiswa yang dengan ikhlas dan sukarela telah menyisihkan untuk menyumbang. Insya Allah amanat ini akan segera kami sampaikan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sana.” ungkap Ketua STIE Totalwin Dra.Sugiharti, SE.MM. 

Menurutnya, dana donasi yang telah terkumpul akan diserahkan kepada   perwakilan alumni yang berada di Donggala, untuk diteruskan  kepada para korban bencana.

COMMUNITY

Materi Pelatihan