Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Prof.Dr.H.S. Brodjo Sudjono,SH,MS Tutup Usia

Solo-kopertis6.or.id – Ketua Pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Jateng, Prof. Dr.H.S. Brodjo Sudjono, SH,MS periode 2016-2021 yang baru saja dilantik pada 18 April 2017 yang lalu, Minggu malam (7/5) sekitar pukul 23.00 WIB menghembuskan nafas terakhir karena serangan jantung di RS. PKU Muhammadiyah Surakarta.  

Tampak hadir para taziah di rumah duka di jln Tluki No.5 Badran Kota Barat Purwosari, Laweyan, Surakarta Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto beserta jajarannya, beberapa Pimpinan PTS di Jateng, Keluarga besar PTS yang tergabung dalam yayasan Perguruan Tinggi Surakarta, para kolega dan dari berbagai instansi lainnya.

Pada saat upacara sebelum pemberangkatan jenazah, Prof. DYP Sugiharto atas nama Kopertis VI dan seluruh civitas akademika PTS di Jateng  menyampaikan duka cita, belasungkawa yang sedalam-dalamnya  atas kepulangan Prof. Brodjo untuk menghadap Allah SWT.

“Teriring doa semoga almarhum  Prof. Dr.H.S. Brodjo Sudjono, SH,MS diampuni semua dosanya, diterima semua amalnya, dan mendapatkan tempat yang sangat mulia di sisi Allah SWT. Kami juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan iman, iklhas dan kesabaran dalam menerima musibah ini.” harap Koordinator

Prof. DYP mengungkapkan, banyak cita-cita beliau yang telah dipersiapkan untuk bersama-sama dengan Kopertis. Telah banyak kita persiapkan berbagai program kerja, tetapi Allah SWT telah menetapkan takdir yang lain. Oleh karena itu, kami akan melanjutkan cita-cita, ide dan program yang telah dipersiapkan bersama.

”Kami dari Kopertis dan civitas akademika PTS di Jateng menjadi saksi bahwa almarhum  Prof. Dr.H.S. Brodjo Sudjono, SH,MS adalah sebagai sosok yang baik. Hidup beliau dicurahkan untuk pengembangan pendidikan tinggi di Jateng. Insya Allah dengan kesaksian kami akan mempermudah perjalanan almarhum menghadap Allah SWT.

Pemberangkat jenasah dari rumah duka sekitar pukul 13.30 WIB untuk dikebumikan di TPU Praci Maloyo Surakarta.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan