Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

UMK Kerja Sama dengan MITT Canada


Kudus-kopertis6.or.id – Universitas Muria Kudus (UMK) jalin kerja sama dengan Manitoba Institute of Trade and Technology (MITT) Canada. Jalinan kerja sama, ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Jum’at lalu (17/6/2016).

Penandatangan MoU dilaksanakan di Santika Hotel, Malang, bersamaan dengan lebih dari 30 perguruan tinggi (PT) lain di Indonesia, diantaranya yakni Universitas Merdeka Malang, PIKSI Ganesha Bandung, Universitas Kanjuruhan Malang, Universitas Narotama Surabaya, STIKI, STTAR, dan STT Telematika Telkom Purwokerto, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, STIMIK Pamitran Karawang, Amikom Sultan Agung Bekasi, Universitas Jember, EIU International Business School Surabaya, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang serta Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Rektor UMK, Dr. Suparnyo SH. MS., mengapresiasi Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komputer Indonesia (Aptikom) Wilayah VII, Jawa Timur, yang telah memfasilitasi adanya jalinan kerja sama antara UMK dan puluhan PT lain dengan MITT Canada.

‘’Kegiatan ini sangat positif, yaitu terjalinnya kemitraan dan kerja sama antara UMK dan PT lain di Indonesia dengan institusi internasional. Namun, ke depan perlu digagas pula agar ada MoU  antara PT yang hadir, sehingga memiliki manfaat lebih,’’ katanya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan