Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Politeknik HB Tegal MoU Dengan ST3 Telkom Purwokerto

Tegal-kopertis6.or.id -  Sebagai upaya peningkatan hubungan kerjasama dengan PT lain, prodi D4 Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama (HB) Tegal pada  Rabu 10 Juni 2015 kemarin  telah melakukan penandatangan MoU dengan S1 Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom (ST3 Telkom) Purwokerto. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Ruang Direktur Politeknik Harapan Bersama tersebut, dihadiri pejabat dari Politeknik, staf dan dosen prodi D4 Teknik Informatika, serta perwakilan dari STT Telematika Telkom Purwokerto, yaitu B Heru Priyanto, ST.,MBA selaku Wakil Ketua III, Siti Ngatikoh, MM selaku Bagian Hubungan Masyarakat dan Kerjasama, serta ketua Program studi S1 Teknik Informatika Didi Supriyadi, M.Kom.

Wakil direktur III Umi Baroroh, M.Kes mewakili Direktur dalam sambutannya menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan penandatangan MoU yang dilakukan oleh Prodi D4 Teknik Informatika dengan Prodi S1 Teknik Informatika ST3 Telkom.  “Kedepan kerjasama ini bisa menjadikan kegiatan Tri Dharma perguruan Tinggi kedua belah pihak menjadi lebih baik dan berkembang dari segala bidang, baik itu penelitian, pengajaran maupun dalam bidang pengabdian masyarakat.” harap Baroroh.

Mewakili Ketua STT Telematika Telkom Purwokerto, Heru Priyanto, ST.,MBA menyampaikan , kerjasama ini menjadi  titik awal  meningkatkan kualitas kedua institusi melalui kegiatan tri dharma perguruan tinggi yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak.

Pada akhir acara penandatangan MoU, diserahkan tanda mata dari Politeknik harapan Bersama Tegal yang diserahkan langsung oleh Ka.Prodi D4 Teknik Informatika kepada Wakil Ketua III STT Telematika Telkom Purwokerto,  Heru Priyanto, ST.,MBA. “Semoga kerjasama ini dapat dilakukan dengan kampus – kampus lain dalam rangka peningkatan dan pengembangan institusi.”

COMMUNITY

Materi Pelatihan