Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Dibulan Suci Stikes PKU Berbagi

Solo-kopertis6.or.id – Hari raya Idhul Fitri 1436 H yang tinggal beberapa hari,  dimanfaatkan Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta dengan melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa.

Wakil Direktur II, Munaaya Fitria, M.Kes mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi serta  meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya kaum dhuafa dilingkungan kampus . “Institusi Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta berdiri dan berkembang tidak lepas dari lingkungan masyarakat sekitar.  Untuk itu, kami selalu berusaha untuk berbagi pada bulan suci ini.” paparnya.

Ketua Stikes PKU Muhammadiyah, Weni Hastuti, M.Kes menambahkan, semangat kepedulian dan solideritas semacam ini perlu terus dibina agar dapat meningkatkan solideritas antara internal kampus dengan masyarakat.

Kehadiran bulan Ramadhan menurutnya selalu menghadirkan keistimewaan dan kebersamaan untuk saling  bersilaturahmi serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama. “Paket yang kami salurkan ini semoga dapat menbawa berkah bagi yang menerima.” harap Weni.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada warga sekitar sekiranya selama ini ada kesalahan. “Kami dari keluarga besar Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta   mohon maaf lahir batin kepada warga sekitar,  semoga ibadah puasa yang kita jalankan ini mendapat ridho dari Allah SWT, sehingga dapat menghantarkan kita sebagai insan yang beriman dan bertaqwa.” pungkasnya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan