Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Bantuan Laboratorium Untuk Stikes Cendekia Utama Diresmikan

Kudus-kopertis6.or.id-  tindaklanjut kerjasama STIKES Cendekia Utama Kudus, Djarum Foundasion dan PT Bank Sumitimo Mitsui Indonesia (SMBC) terkait  peningkatan mutu pendidikan,  kemarin telah dilaksanakan peresmian dan penandatanganan prasasti bantuan laboratorium bahasa dan laboratorium Keperawatan, di kampus setempat  (8/9).

Ketua STIKES Cendekia Utama Kudus, Ilham Setyo Budi, S.Kp., M.Kes meyampaikan terimakasih kepada Djarum Foundasion dan SMBC. “Bantuan tersebut akan memberikan dorongan kepada seluruh civitas akademika STIKES Cendekia Utama Kudus untuk bekerja lebih keras lagi dalam mewujudkan pendidikan yang tidak hanya bermutu, namun pendidikan yang dapat menghasikan lulusan terbaik.” ucapnya.

Dijelaskan oleh Ilham, institusinya pada Tahun Akademik 2015/2016 telah membuka kelas unggulan pada program studi keperawatan. “Kelas unggulan tersebut diisi  mahasiswa  yang tidak hanya memiliki kemampuan akademik yang unggul, namun juga memiliki tekad yang kuat untuk bekerja diluar negeri, terutama pada Negara Jepang sesuai kerjasama dengan Djarum Foundasion dan SMBC.” papar Ketua.

Dari Bakti Pendidikan Djarum Foundasion maupun SMBC menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan wujud keperdulian terhadap dunia pendidikan di Indonesia, agar dapat terus berkembang dan dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang professional.

Pada kesempatan tersebut STIKES Cendekia Utama Kudus mengundang Perguruan Tinggi yang ingin ikut serta memanfaatkan laboratorium bantuan dari Djarum Foundasion dan SMBC.

COMMUNITY

Materi Pelatihan