Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Unisri Angkat Direktur Pasca Sarjana Antar Waktu


Surakarta-kopertis6.or.id – Bertempat di Ruang Sidang Rektorat, Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, mengangkat Dr. Wibowo Murti Samadi, S.H., M.S, sebagai Direktur Pasca Sarjana Unisri antar waktu, berdasarkan SK. Rektor Nomor  20/R/HK/2016, pada hari Senin (29/2).

Dr. Wibowo dilantik untuk menggantikan Dr. Amin Wahyudi, M.M yang mengundurkan diri karena faktor kesehatan.

Acara pengangkatan dan serah terima jabatan  dihadiri pengawas dan pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta,  serta pimpinan dan para Dekan di lingkungan Unisri.

Dalam sambutannya, Rektor berharap agar Direktur Pasca Sarjana yang baru, bisa melanjutkan program kerja, serta  visi misi pejabat lama, khususnya  dalam  peningkatkan penerimaan mahasiswa yang berasal dari fresh graduate. Di samping itu juga diharapkan bisa mewujudkan kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri untuk program kelas internasional double  degree.

Ketua Yayasan, Drs. Sularno, menyampaikan harapan agar, pejabat baru bisa meningkatkan jalinan kerjasama tiga program studi yang ada di Paca Sarjana Unisri, yakti MM, MAP, dan MIH, dengan stakeholder, khususnya pemerintah daerah yang ada di wilayah Solo Raya.

“Potensi kerjasama dengan pemerintah daerah  dalam bidang hukum, manajemen dan pemerintahan sangat terbuka lebar, semoga hal ini bisa direalisasikan, karena kita memiliki potensi para pakar yang sangat mendukung“ pintanya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan